Hasil Final Liga Champions: Bayern Munchen Juara, PSG Frustrasi!


 Hasil laga di antara PSG versus Bayern Munchen di set final Liga Champions musim 2019-2020 usai dengan score 0-1, gol kemenangan Die Roten diciptakan oleh Kingsley Coman!

Ayam Hias Yang Banyak Dipelihara

Banyak yang berlangsung di set pertama di antara PSG versus Bayern Munchen yang diadakan di Estadio da Luz di kota Lisbon di hari Senin (24/8) dini hari WIB ini, ke-2 tim saling memperoleh kesempatan mereka serta memang ke-2 penjaga gawang baik Keylor Navas atau Manuel Neuer wajar memperoleh pujian untuk performa mereka di 45 menit pertama ini.


Bayern Munchen bertanding di final Liga Champions ke-11 mereka, sesaat PSG awalnya tidak pernah capai set ini, kedua-duanya punyai misi yang serupa! Pemain PSG sebetulnya terlihat bertambah kesusahan untuk terlepas dari desakan Munchen, tetapi mereka masih memberi intimidasi setiap saat sukses menerobos masuk tempat gawang Neuer.


Leon Goretzka sukses hentikan pergerakan bola mengarah gawang dengan memblok shooting Kylian Mbappe pada menit ke-14, serta untuk ke-2 kalinya cuma dalam tempo dua menit, Mbappe memperoleh peluangnya serta kesempatan ini manfaatkan umpan dari Paredes, tetapi ada Joshua Kimmich yang lakukan blok.


Selang beberapa saat Manuel Neuer sukses selamatkan gawangnya waktu Neymar telah berhadap-hadapan dengannya tetapi sepakan bekas pemain Barca ini sukses dihentikan Neuer sekitar 2x.


Kesempatan emas paling baik tiba pada menit kedua, penyerang sangat membahayakan di Eropa hampir bawa Bayern Munchen unggul dengan gempuran pertama kalinya mengarah gawang! Robert Lewandowski melepas shooting tetapi sayang bola menghajar tiang gawang.


Sepakan bebas Neymar yang cuma 20 mtr. jaraknya dari gawang Herrera tentang Thomas Muller di muka gawang, defleksi membuat bola melebar dari target. Ini kesempatan terbagus di set pertama!


Di 20 menit paling akhir set pertama, Kingsley Coman serta Lewandowski masih jadi intimidasi besar buat PSG. Operan silang Gnabry diterima oleh Lewandowski serta tembakanya membuat penjaga gawang Navas lakukan pengamanan pertama kalinya dalam pertandingan ini.


Pada menit paling akhir, Mbappe bekerja bersama dengan Ander Herrera, serta dia telah bertemu dengan Neuer tapi tembakannya malah ke arah langsung ke penjaga gawang Bayern itu. Set pertama juga usai dengan score 0-0 tanpa ada gol.


Di set ke-2, laga pernah menghangat saat Serge Gnabry jatuhkan Neymar, serta walau Neymar telah maafkan Gnabry tetapi malah kawan-kawan PSG nya yang emosi. Wasit juga keluarkan kartu kuning buat Gnabry serta Peredes yang berbeda.


Bayern Munchen kembali lagi mendesak pertahanan tim Paris Saint-Germain serta pada menit ke-59 mereka pada akhirnya sukses membobol gawang PSG lewat gol yang diciptakan oleh Kingsley Coman! Selesai ketegangan di mulut gawang Keylor Navas, Joshua Kimmich mengirim bola ke depan gawang serta Coman arahkan tandukan miring mengarah pojok kanan bawah. Score 0-1 Munchen pimpin!


Ini ialah gol Liga Champions ke-500 buat Bayern Munchen, jadi team ke-3 yang capai jumlah itu di pertandingan ini di bawah Barcelona (517 gol) serta Real Madrid (567 gol).


Di 10 menit paling akhir laga, beberapa pemain PSG telah terusik dengan cara emosi serta mulai banyak lakukan pelanggaran. Kokohnya pertahanan Bayern Munchen membuat mereka frustrasi. Beberapa kesempatan untuk menyamai posisi lewat usaha Neymar serta teman-temannya banyak yang tidak berhasil.


Laga juga usai serta tidak ada gol penambahan yang terbentuk, hasil laga di antara PSG versus Bayern Munchen ditutup dengan score 0-1 untuk kemenangan Bayern Munchen!


Popular posts from this blog

Very most Important Psychological Knowledge TED Chats on YouTube

They are the UK's most famous chimes, and one of the most recognisable sounds around the world.

Trouble paying bills can take a heavy toll on fathers’ mental health