11 Pemain Terbaik Liga Champions 2019/2020: 5 Bayern, 3 PSG, 1 Barcelona


 Berikut daftar 11 pemain paling baik Liga Champions musim ini dengan Bayern Munchen memimpin tim pilihan serta PSG memberi sumbangan tiga pemain selesai Die Roten menaklukkan Paris Saint-German di partai final dengan score 1-0 pada Senin (24/8) pagi hari WIB.

Ayam Hias Yang Banyak Dipelihara

Pasukan Hansi Flick memperoleh gelar yang wajar mereka menangi karena mereka sudah memenangi semua 11 pertandingan mereka selama pertandingan ini semenjak set penyisihan group, jadi team pertama dalam riwayat dengan rekor 100 % kemenangan ke arah titel juara.


Tidak salah perolehan itu membuat beberapa pemain Die Roten memimpin daftar 11 pemain paling baik Liga Champions 2019/2020 menurut rating dari whoscored.com. Maaf ya Cristiano Ronaldo, tidak ada nama jenengan di sini.


Walau tidak berhasil mengantar PSG jadi juara, tetapi perform Keylor Navas sudah mengagumkan musim ini. Penjaga gawang juara tiga piala Liga Champions saat bersama-sama Real Madrid itu mencatat lima clean sheet. Tetapi ditambah dari itu semua, ciri-ciri dan pengalamannya jadi kunci penting perolehan PSG sampai ke partai pucuk.


Performnya sudah jadi senjata rahasia buat Bayern musim ini. Pada umur 19 tahun, Alphonso Davies telah memperlihatkan diri untuk bek kiri paling baik dunia dengan kombinasi kecepatan fenomenal, gocekan cemerlang, serta operan silang yahud. Laganya waktu merusak Nelson Semedo pada perempat final menantang Barcelona membuat dunia betul-betul terkesima!


Pada umur 21 tahun Dayot Upamecano betul-betul memperlihatkan perform yang benar-benar masak serta mempunyai kualitas bek tengah kekinian. Tidak cuma kuat dalam pertahanan, bek Prancis itu nyaman waktu membagikan bola serta berani lakukan akselerasi ke depan.


Tempat aslinya memang bek tengah. Tetapi oleh Thomas Tuhel ia banyak dimainkan untuk pemain tengah bertahan. Pemain Brasil ini memperlihatkan perform mengagumkan, cetak 2 gol berturut-turut pada perempat final serta semi-final untuk PSG.


Untuk bek kanan serta terkadang bermain untuk pemain tengah bertahan, Joshua Kimmich dengan cara mengagetkan dapat menaklukkan playmaker kelas dunia jenis Kevin de Bruyne, Thomas Muller, serta Toni Kroos untuk menempati posisi paling atas pemberi umpan kunci Liga Champions musim ini (28 kali).


Thiago Alcantara adalah kunci begitu dominannya baris tengah Bayern. Tidak cuma bagus dalam lakukan tekel (34, paling banyak kedua), dia juga bagus di dalam mengawali gempuran serta mengepak 15 umpan kunci.


Top scorer ke-2 Liga Champions dengan 9 gol. Serge Gnabry betul-betul membuat fans Arsenal patah hati sebab menjualnya ke Werder Bremen tahun 2016 pada harga cuma lima juta euro (87 milyar rupiah) untuk pilih Alex Iwobi.


Tokoh penting PSG musim ini. Neymar cetak tiga gol, 4 assist serta 16 umpan kunci untuk pimpin teamnya meluncur ke set final, perolehan paling baik selama riwayat club.


Walau Barcelona tersisih menyedihkan 8-2 dari Bayern, perform Lionel Messi masih kelas atas musim ini. La Pulgamencetak tiga gol serta 3 assist, termasuk juga gol yang mengagumkan menantang Napoli pada set 16 besar.


Gabriel Jesus betul-betul dapat tutupi tiadanya Sergio Aguero secara baik, berperanan penting dalam dua kemenangan Manchester City atas Real Madrid dengan 2 gol serta satu assist (agregat 4-2) serta keseluruhan cetak enam gol dan 3 assist musim ini.


Pemain dengan rating paling tinggi. Robert Lewandowski adalah figur kunci buat Bayern, cetak 15 gol menjadi top scorer Liga Champions serta masih memberi lima assist, paling banyak ke-2 di kompetisi ini, serta paling banyak pertama di tim Die Roten!


Popular posts from this blog

Very most Important Psychological Knowledge TED Chats on YouTube

They are the UK's most famous chimes, and one of the most recognisable sounds around the world.

Trouble paying bills can take a heavy toll on fathers’ mental health