10 Pemain Terbanyak Tampil di Liga Champions, Dikuasai Cuma 4 Klub


 Liga Champions (atau Piala Eropa sebelum 1992) sering dibuat patokan keberhasilan seorang pemain atau serta penilaian untuk Ballon d'Or sebab pertandingan ini adalah pertandingan antar club Eropa paling prestise.

Ayam Hias Yang Banyak Dipelihara

Serta seringkali kelolosan satu club ke Liga Champions juga memengaruhi satu transfer sebab seorang pemain biasanya ingin dapat berkompetisi di pertandingan ini, khususnya pemain yang memiliki nama besar.


Dengan cara club, Real Madrid ialah team paling sukses di pertandingan ini serta rupanya itu punya pengaruh besar pada statistik pemain mereka, dengan tiga bekas Los Blancos masuk ke daftar 10 pemain dengan jumlah performa paling banyak di Liga Champions, dua salah satunya di tempat paling atas.


Iker Casillas barusan pensiun awal bulan ini, akhiri kariernya yang benar-benar berkilau untuk salah satunya penjaga gawang paling baik dalam riwayat. Legenda Spanyol ini selama ini masih mencatat performa paling banyak di Liga Champions dengan 177 performa (plus 59 clean cheet) serta tentunya sebagian besar bersama-sama Real Madrid yang dibelanya semasa 16 tahun.


CR7 cuma memiliki jarak tujuh pertandingan dari Iker Casillas dengan 170 performa, 130 gol, serta 47 assist. Tentunya plus lima gelar yang sudah dimenangkannya selama ini. Di umurnya yang ke-35 tahun serta masih sempurna, superstar Portugal itu memungkinkan pecahkan rekor performa paling banyak di pertandingan ini.


Legenda tiki-taka Barcelona itu mencatat 151 performa di pertandingan elit Eropa ini semasa 17 tahun bela raksasa Catalonia, menolong saat-saat kemasyhuran club dengan memenangi empat gelar Liga Champions.


Untuk legenda satu club, Ryan Giggs sudah tampil 145 kali untuk Manchester United di Liga Champions semasa 23 tahun kariernya yang mengagumkan, menolong club memenangi dua piala termasuk juga treble winners bersejarah pada 1999.


Superstar, top scorer serta legenda paling besar Barcelona Lionel Messi selama ini telah bermain sekitar 143 pertandingan di Liga Champions untuk raksasa Catalan, memenangkan empat gelar serta ada di bawah Cristiano Ronaldo, dengan 115 gol.


Bekas pangeran Real Madrid ini bermain dalam 142 performa serta 72 gol di Liga Champions dengan 3 gelar sudah dimenangkannya, semua bersama-sama Los Blancos waktu ia sempat juga bela club Jerman Schalke di akhir kariernya.


Legenda paling besar AC Milan ini mencatat 135 pertandingan bersama-sama Rossoneri, berperanan besar pada saat-saat kemasyhuran club di Eropa dengan keseluruhan lima piala Liga Champions, membuat jersey ikoniknya sekarang sudah dipensiunkan oleh faksi club.


Legenda tiki-taka Barcelona kecuali Xavi Hernandez. Andres Iniesta tampil dalam 130 performa di Liga Champions, semua bersama-sama Blaugrana yang sudah dibelanya semenjak 2002 sebelum geser ke Vissel Kobe di penghujung kariernya.


Salah satu pemain yang sempat memenangkan Liga Champions untuk tiga club tidak sama. Clarence Seedorf mempunyai 125 pertandingan di selama kariernya pada pertandingan ini, sebagian besar bersama-sama AC Milan, dengan ia sempat juga memenangi kompetisi ini bersama-sama Ajax Amsterdam serta Real Madrid.


Legenda di Manchester United kecuali Ryan Giggs. Paul Scholes sudah bela Setan Merah semenjak 1994 sebelum pensiun pada 2011, walau pernah kembali lagi semasa satu musim satu tahun setelah itu. Keseluruhan ia bermain 124 kali di Liga Champions, memenangi dua piala.


Popular posts from this blog

Very most Important Psychological Knowledge TED Chats on YouTube

They are the UK's most famous chimes, and one of the most recognisable sounds around the world.

Trouble paying bills can take a heavy toll on fathers’ mental health